Kamis, 21 April 2016

Obat Kista Ateroma

Solusi obat kista ateroma yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan aman.

Sekilas Tentang Kista Ateroma

Penyakit Kista Ateroma merupakan salah satu Penyakit Kista yang dapat tumbuh di bagian tubuh mana saja dengan adanya suatu sumbatan pada kelenjar sebaseus yang muaranya tersumbat dan menimbulkan adanya suatu tonjolan yang lengket pada permukaan kulit itu sendiri. Penyakit kista yang satu ini biasanya sering tumbuh pada tubuh daerah labia, kulit kepala, dada, lingkaran daerah mata dan skrotum. Penyebab dari Penyakit Kista Ateroma ini adalah karena adanya suatu sumbatan pada muara kelenjar sebaseus sehingga adanya tonjolan pada daerah yang terkena oleh Penyakit Kista Ateroma ini. Penyakit yang satu ini dapat menyerang terhadap siapa saja termasuk anak-anak.

Gejala Kista Ateroma
  • Permukaan kista lembut tapi lengket.
  • Benjolan disertai kemerahan.
  • Rasa sakit apabila tersentuh.
  • Jika kista terinfeksi, maka akan berwarna merah terang. 
  • Kista berbentuk kubah, diameter 1-4 cm.

BAHAN ALAMI UNTUK MENGOBATI KISTA ATEROMA

Teripang emas untuk mengobati kista ateroma memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat Kandungan yang dimaksudkan adalah omega-6, omega-3 dan omega-9, protein, saponin, kolagen, vitamin, asam amino, chondroitin, mukopolisakarida, lektin, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, dan mineral, Semua kandungan tersebut berperan penting dalam menyembuhkan penyakit kista ateroma yang anda atau anggota keluarga anda alami. Selain memiliki kandungan kandungan diatas teripang emas juga memiliki kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh teripang / gamat jenis yang lain , kandungan tersebut yaitu kandungan gamapeptide . Kandungan gamapeptide memiliki khasiat yaitu dapat mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3X lebih cepat, merangsang pertumbuhan, dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, dapat membuat kulit menjadi lebuh muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Dari kandungan protein teripang emas ini lah yang bermanfaat untuk mengatasi bejolan kista ateroma.

OBAT KISTA ATEROMA ALAMI

Nah semua kandungan yang ada pada teripang emas kini telah dikemas kedalam 1 kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas segar sehingga kualitas kandungan dan juga khasiat yang ada didalamnya sangat terjaga dengan baik, selain bahan utama teripang emas QnC Jelly Gamat juga dipadukan lagi dengan bahan bahan alami lainnya, sehingga khasiat dari QnC Jelly Gamat ini menjadi lebih bagus dan lengkap dibandingkan produk jelly gamat lain yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang dikeringkan. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit kista ateroma. Selain itu QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping, dan QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk anda yang memesan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000, kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar