Rabu, 16 Desember 2015

OBAT JANTUNG BOCOR PADA ANAK | ALAMI HERBAL BERKHASIAT

Solusi obat jantung bocor pada anak dengan menggunakan bahan alami ekstrak herbal teripang emas yang berkhasiat ampuh !

Sekilas Tentang Jantung Bocor
Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. Ini termasuk kelainan jantung bawaan yang lebih banyak diderita oleh anak-anak, meski dalam beberapa kasus, ada juga orang dewasa yang mengalami kelainan ini.
Proses terjadinya Jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan mortality wanita yang hamil akan sesuatu. proses pembentukan jantung janin terjadi iB masa less pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu Sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung suami telah sempurna iB perusahaannya masa trimester nuvifone kehamilan. Namun, regular tidak demikian halnya iB bayi yang mengalami jantung bocor.
IB kasus jantung bocor, sirkulasi darah Kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak, darah Kotor distributes Ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ seperti otak penting, maka bisa terjadi sesak napas, kejang disertai, kematian bahkan.

Gejala Jantung Bocor
  • Degupan jantung amat kencang jika kita menyantuh dada sebalah kiri
  • Nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunyya berat badan dengan drastis
  • Banyak juga masalah jantung bocor ini sibayi jadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian
  • Ujung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan
  • Jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah 14
  • Gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel
    mudah sekali tertular penyakit.

Obat Jantung Bocor Pada Anak

Untuk mengobati jantung bocor yang terjadi kepada anak anda, kami menyarankan agar anda mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati penyakit jantung bocor yang diderita oleh anak anda. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini juga sangat aman bagi anak anak karena tidak menimbulkan efek samping apapun.
Obat herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi penyakit jantung bocor. Selain itu, gamat emas juga mengandung 11 asam amino, yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab jantung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Berdasarkan penelitian, teripang emas juga terbukti mengandung CELL GROWTH FACTOR atau faktor  regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali. Dan setelah ditelaah, hal ini juga berlaku pada kondisi sekat jantung yang berlubang atau bocor. Dengan regenerasi sel dan jaringan secara alami seperti ini, tentunya tidak akan menimbulkan kerusakan pada organ sel atau jaringan lain

Sudah jelas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati jantung bocor yang dialami oleh anak anda. Maka dari itu, obati segera penyakit jantung bocor yang dialami anak anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Share:

0 komentar:

Posting Komentar